Minyak Misik Putih Ternyata Bisa Anda Gunakan Sebagai Pemikat Wanita

Misik Putih Untuk Pemikat – Minyak wangi sering digunakan oleh para lelaki maupun perempuan sebagai pengharum tubuh, untuk meninggkatkan rasa percaya diri. Begitu pula Minyak Misik namun banyak yang menggunakannya untuk hal–hal yang berbau mistis, untuk ritual seperti memandikan keris.

Adapun jenis minyak misik ada yang hitam dan putih namun yang lebih besar manfaatnya ialah yang putih, minyak ini memiliki bau yang menyengat dan juga tahan lama.

Khasiat Minyak Mistik
Asal Misik Putih Untuk Pemikat

Banyak yang mengatakan Minyak misik didapat dari keringat kijang jantan dari gunung, butiran keringatnya menglami pengkristalan apabila ada sorotan cahaya ke misik ini akan berubah menjadi butiran dan akan menempel pada bagian pundak kijang.

Juga ada yang terletak pada bagian perut kijang, Butirannya berwarna hitam keemasan serta berkilau. Keringat atau pelu kijang jantan akan muncul pada saat birahi. Peluh ini yang digunakan untuk menarik perhatian kijang betina, peluh akan terlepas dengan sendirinya dan berserakkan seperti batu kerikil.

Butiran keringat ini bila di tekan keras atau di pukul akan terdapat butiran kecil, dan butiran inilah yang akan dicampur dengan minyak dan menjadi bahan dasar dari wewangian. Termasuk miyak misik yang wanginya seharum kasturi, kasturi ini yang terdapat pada peluh kijang jantan.

Minyak misik banyak dipercaya sebagai pemikat, yaitu menarik perhatian lawan jenis yang di sukai, karna dapat membuka aura seseorang. Dengan petuah – petuah khusus yang di lontarkan untuk minyak misik ini, ada juga yang menjadikannya untuk kewibawaan, neningkatkan energi, dan juga untuk merawat benda-benda seperti jimat.

Minyak misik ini merupakan minyak yang di gemari Rosul. Hadis riwayat muslim menyebutkan:

“Sebaik – baiknya wewangian ialah minyak misik/ kasturi”. Namum sekarang minyak misik sudah beralih makna, dahulu mungkin menjadi minyak yang digemari hanya untuk wewangian, namun saat ini begitu kental dengan hal-hal mistis.

Tapi tidak ada salahnya juga untuk menggunakan minyak misik ini jika hanya di gunakan sebagai wewangian saja, dan masih banyak pula para kaum lelaki memakainya pada saat ibadah solat jum’at. Semoga dapat memberi informas, seperti biasa percaya atau tidak kembali kepada pribadi masing-masing.